Thursday 23 February 2017

     Setiap manusia mempunyai pilihan yang berbeda dalam menyikapi hidup ini terutama dalam memilih cara untuk menikmati hidup. Ada orang yang cukup duduk didepan TV saat liburan atau weekend sambil bercanda dengan keluarga, teman, tetangga atau sendirian alias jomblo. Ada sebagian orang yang memilih untuk pergi ke tempat wisata bersama keluarga maupun dengan pujaan hati tapi ada juga orang yang justru tidur sepanjang hari pada saat hari libur telah tiba. Dari berbagai contoh diatas biasanya tergantung dari banyak faktor diantaranya adalah faktor keuangan, faktor lingkungan, faktor kesenangan dan masih banyak alasan yang lain dalam kehidupan ini.
     Saat ini ada sekelompok orang yang memiliki hobi atau selera yang tersendiri baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam memanjakan diri saat segala pekerjaan telah selesai dikerjakan seharian penuh. Jangan memandang dari sudut pandang kita pribadi akan tetapi sebaiknya kita memandang segala sesuatu secara universal dari berbagai sudut pandang karena setiap orang pasti mempunyai alasan tersendiri yang cukup kuat dalam menyikapi masalah hobi, selera, kebiasaan atau gaya hidup masing-masing.

     Pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan sebuah bidang wirausaha yang jarang kita temui dilingkungan kita yaitu Toko Pipa Cangklong. Ada yang aneh dengan toko ini? Saya rasa tidak aneh sebab 
saat ini memang ada orang di Solo yang gemar atau hobi yang satu ini bahkan pada saat-saat tertentu ada jadwal tersendiri mereka berkumpul untuk ngobrol sambil menghisap tembakau yang beraroma tertentu melalui pipa cangklong. Toko Pipa Cangklong ini mempunyai pelanggan yang setia sebab selain berjualan berbagai jenis, bentuk dan ukuran pipa cangklong juga menyediakan berbagai macam tembakau yang terdiri dari berbagai merek, kualitas, harga maupun aroma yang sangat bervariasi. Bagi mereka yang sudah sangat "jatuh cinta" dengan pipa cangklong pasti  tidak asing dengan nama pemilik Toko Pipa Cangklong yaitu Wisik Sunaryanto yang bertempat tinggal di Rumah Blogger Indonesia (RBI), Jalan Apel III no 27 Jajar Solo. Tepatnya di sebelah timur (belakang) kantor Samsat Surakarta. Pemilik toko ini juga bersedia dihubungi di 08122624059 dan 081235653136. Toko yang satu ini jarang tutup, seperti lebaran tahun tahun lalu juga masih setia melayani siapapun yang "kehabisan amunisi" selama berlebaran. Wisik Sunaryanto adalah sosok yang humoris, ramah, supel suka bergaul dengan siapapun dan tidak pernah putus asa alias mempunyai semangat juang yang tinggi meski saat ini sedang menjalani proses rehabilitasi medis dengan seorang fisioterapis yang cukup mumpuni dan berpengalaman yaitu Muh. Abdurrohman Rifa'i. Wisik Sunaryanto masih saja bisa bercanda sambil berlatih tanpa kenal lelah dan hasil yang didapatkan sangat luar biasa, sudah mampu berjalan mandiri. Disamping giat berlatih dalam proses pemulihan fisik, Wisik Sunaryanto sebagai salah satu anggota Group Musik Humor Pecas Ndahe juga sesekali masih terlihat manggung bersama dalam beberapa acara pentas.  Hanya satu kata untuk toko ini dan pemiliknya yaitu HEBAT!!!!








Supported by : prayudi3k.blogspot.com

1 comment:

Definition List

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Sample Text

Pages

Recent Posts

Popular Posts