Saturday 13 May 2017

     SOLO adalah kota yang sarat dengan kegiatan masyarakatnya termasuk dalam mobilisasi atau pergerakan, banyak berbagai jenis kendaraan mulai dari yang tanpa mesin dan bermesin bahkan dari motor hingga mobil juga mulai padat akhir-akhir ini. Ada kalangan yang menyukai tipe motor maupun mobil tertentu hingga mereka menggunakannya sebagai alat transportasi utama bahkan sebagai hobi dikarenakan keunggulan masing-masing produk itu sendiri. 
     Ada sekumpulan orang yang memiliki kesamaan dalam memilih mobil yaitu Vantrend. Beragam alasan mereka memilih jenis mobil kategori station wagon ini karena mobil ini terkenal dengan mesin yang handal, bandel, kuat di jalan datar maupun tanjakan, irit dengan perbandingan 1 liter premium mencapai 12-14 Km (dalam kondisi mobil masih standard), suku cadang juga relatif mudah didapat. Komunitas Vantrend Solo di sebut Vantrend Solo Raya (VTSR) dimana VTComm adalah komunitas nasional dimana tiap daerah bisa membuat chapter sendiri seperti Malang Vantrend Community, Vantrend Jogja Community, Vantura, Vantrend Karawang Community dan masih banyak lagi. 
     Dalam komunitas ini rasa kebersamaan dan persaudaraan sangat erat sebagai contoh jika ada salah satu anggota yang sedang mengalami masalah dengan mobil dijalan maka akan ada anggota yang terdekat  segera datang membantu meskipun sedang berada di luar kota melalui kontak via Group WA VTComm masing2 kota atau di share melalui FB. Acara Kopdar (Kopi Darat) juga tergolong sering dilakukan dengan tempat sesuai kesepakatan termasuk kopdar gabungan dengan SML (Solo Mazda Lover) juga pernah dilakukan oleh teman2 VTSR. Seringkali kopdar VTSR dilakukan di daerah Kartasura tepatnya di depan RS PKU Kartasura ada deretan ruko yang memiliki halaman parkir lumayan luas sehingga mampu menampung mobil Vantrend teman2 VTSR. Dalam group VTSR ini terdiri dari berbagai macam profesi mulai dari karyawan BUMN (Om Didit), pemilik counter HP (Arie Coy), bengkel mesin Galeri Sotta, bengkel mesin Wonogiri (Pakdhe Woto), bengkel cat (Lik Amin), bengkel AC mobil (om Iwan Effendi), karyawan rumah sakit, bengkel spesialis fiber (Om Eko Setiawan) dan masih banyak lagi berbagai profesi yang tergabung disini. Dengan adanya perbedaan ini justru rasa kebersamaan menjadi lebih erat karena bisa saling membantu sesuai dengan bidangnya masing-masing.
     Bagi Anda yang memiliki mobil Vantrend dan ingin bergabung dengan saudara2 VTSR silahkan bergabung dengan kami di FB VTComm Solo Raya (Vantrend Community Solo Raya).  Kami suka dengan bersaudara dengan siap saja karena semakin banyak menyambung silaturahmi akan makin menambah wawasan kita juga rejeki kita pasti bertambah. 
Salam paseduluran sak lawase...!!!




0 comments:

Post a Comment

Definition List

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Sample Text

Pages

Recent Posts

Popular Posts