Friday 3 March 2017

ROJO BAN  

       Matahari telah menyapa kota ini saat waktu menunjukkan pukul 07:00, banyak para pengendara motor mulai rame menyusuri jalan beraspal kota ini dengan berbagai keperluan masing-masing, ada yang berangkat kerja demi sesuap nasi dan segenggam berlian (wakakakakaka.....!!!!), ada yang berpacu dengan waktu karena sebentar lagi bel sekolah akan bergema pertanda upacara bendera akan segera dimulai daripada dijadikan penjaga gerbang sekolah mending ngebut sedikit tidak masalah (menurut yang ngebut tapi bagi pengendara lain malah bikin juengkeelll setengah mati), ada juga yang sudah berpakaian rapi mengenakan jaket dan ada tas ransel dipunggungnya sambil menunjukkan wajah bak ikan pesut menelan gajah (Huuuuaaaa.......!!!!) karena motornya ternyata mengalami pecah ban seperti habis bertarung dengan Werkudara layaknya Bharatayuda di Padang Kurusetra (gak ada hubungannya kaleee......).
     Pernah kita mengalami hal seperti sepenggal cerita yang ngelantur diatas? Jawabannya sebagian besar dari kita adalah YA! Biasanya kita jengkel setengah mati karena waktu sudah makin mepet malah motor sepertinya ngajak berantem kayak jagoan kurang kerjaan. Mana ada pagi-pagi bengkel motor yang buka...!!!! Bukankah kalimat itu yang ada dalam hati kita saat mengalami hal tersebut? Pasti jawabnya IYA bahkan tidak jarang nama seluruh hewan dikebun binatang keluar melalui mulut kita sebagai ungkapan kekesalan. Ternyata di daerah sekitar Colomadu tepatnya di Jl.Adi Sumarmo no 68, Klegen, Colomadu, Karanganyar telp (0271) 782258 ada bengkel motor sekaligus penjual ban dan ganti oli yang sudah buka sejak jam 07:00-19:00, di papan nama tertera tulisan ROJO BAN. Mak cleesssss........ begitu kira-kira hati kita saat mengetahui ada bengkel yang buka, seperti kita menemukan pujaan hati yang hampir sirna entah kemana laksana ditelan kuda.......
     Bengkel ini ternyata cocok dengan namanya ROJO BAN karena didalamnya banyak tersedia berbagai jenis, merk, ukuran ban dalam dan ban luar sepeda motor sehingga pelanggan tidak kesulitan menemukan ban yang cocok dengan isi kantongnya meski sedang tanggal (agak) tua. Selain ban juga menyediakan berbagai onderdil motor seperti gear dan rantai sepeda motor, oli sepeda motor berbagai merk, kampas rem, televisi, HP (eh maaf dua nama barang yang terakhir tadi adalah kepunyaan sang pemilik toko jadi tidak dijual alias barang milik pribadi). Masalah harga juga standard sesuai dengan harga onderdil pada umumnya. Lokasi ini ada disebelah selatan Polsek Colomadu sebelum Luwes Kartasura atau kalau dari arah selatan/kidul (perempatan Kartasura) menuju ke arah bandara Adi Sumarmo (ke utara/ngalor) setelah gapura perbatasan Sukoharjo-Karanganyar. Di sebelah barat jalan ada toko ROJO BAN dan tepat di depannya ada tambal ban yang buka 24 jam.
     Silahkan kunjungi Toko ROJO BAN jika Anda ada masalah dengan  motor Anda khususnya ada masalah dengan ban luar atau ban dalam bahkan sudah saatnya ganti oli masih bisa dilayani sampai jam 19:00, ini sangat membantu Anda yang mengalami 5 (lima) hari kerja sebab saat pulang kantor pasti banyak bengkel yang juga sudah tutup.




0 comments:

Post a Comment

Definition List

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Sample Text

Pages

Recent Posts

Popular Posts