Monday 13 March 2017

     Dimasa sekarang ini manusia dituntut untuk selalu aktif demi tuntutan jaman sehingga mobilisasi sangat tinggi demi memenuhi tantangan jaman. Seringkali kita seolah-olah harus berkarir demi segalanya termasuk suami istri harus berkarir keduanya. Sehingga kebutuhan sang buah hati juga harus selalu terpenuhi demi masa depan mereka kelak, kita para orang tua harus jeli dalam menangkap peluang apapun di depan mata agar keseimbangan bisa tercapai. Kebiasaan yang demikian ini akhirnya memunculkan ide dari para ibu-ibu Dharma Wanita RS Ortopedi Prof.DR.R.Soeharso Surakarta untuk menyediakan layanan penitipan anak beserta taman bermain agar orang tua bisa berkonsentrasi dalam menjalankan karir masing-masing dan buah hati mereka berada di tangan yang tepat sementara mereka bekerja demi masa depan.
     PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan Taman Bermain (Play Group) ini terletak didalam lingkungan RS Ortopedi Prof.DR.R.Soeharso Surakarta yang berada di Jl.A Yani, Pabelan, Kec Kartasura. Dimana posisi ini sangat strategis dicapai menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum dari segala jurusan. PAUD RSO (demikian disebutnya) memiliki 2 (dua) layanan yaitu : Kelompok bermain inklusi (menerima anak berkebutuhan khusus ringan) dan Taman Penitipan Anak. Didalam PAUD ini diasuh oleh para pengasuh yang berpengalaman, terdidik serta terlatih sehingga para orang tua tidak perlu khawatir akan kualitas dari PAUD RSO ini. Lingkungannya selain aman karena ada petugas keamanan 24 jam juga sangat asri, indah, sejuk dan luas. Tidak perlu khawatir meskipun berada dilingkungan Rumah Sakit Ortopedi akan tetapi tempatnya terpisah dari gedung tempat pasien dirawat sehingga aman dari bahaya infeksi nosokomial. Ada waktu khusus untuk jadwal outing class disekitar lingkungan yang sejuk dan asri tersebut sehingga anak tidak bosan dengan kegiatan yang monoton dalam kelas. Jarang sekali atau bahkan tidak ada di Surakarta sekitarnya ada PAUD yang memiliki tempat seluas dan senyaman PAUD RSO ini. Tenpat parkirpun sangat luas baik untuk motor maupun mobil. Silahkan Anda cek sendiri kebenaran informasi ini dan dijamin tidak akan kecewa setelah melihat lingkungannya yang sangat beda dengan PAUD di tempat lain.
















5 comments:

  1. mohon informasi untuk tpa mulai dari jam berapa sampai jam berapa?

    bagaimana jika overtime?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan kontak Bu Wita 081229872500. Beliau adalah pengurus TPA tersebut. Terima kasih sudah membaca blog ini dan semoga bermanfaat.

      Delete
    2. Kalau untuk anak umur 1thn bisa?sampai jam brapa njih masa penitipannya

      Delete
    3. Bisa Bu.. Selanjutnya bisa DM di IG saya Wita.Hitaputra

      Delete

Definition List

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Sample Text

Pages

Recent Posts

Popular Posts