Sunday 26 February 2017

     SOLO memang kota yang benyak memberikan ide bagi orang yang mau berjuang dengan segenap kemampuanyang dimilikinya. Selain dikenal sebagai Kota Bengawan, julukan kota SOLO, juga ada beberapa julukan lainnya yang diberikan diantaranya Kota Batik, Kota Yang Tak Pernah Tidur, Kota Surga Kuliner dan masih banyak lagi. Jika kita berjalan-jalan didaerah Nusukan, SOLO bagian utara maka akan kita temui Jl.Adi Sumarmo no 42, Nusukan. Disitu terdapat sebuah rumah yang didalamnya ada produksi kue terang bulan akan tetapi terang bulan yang satu ini berbeda dengan terang bulan yang kita temui ditempat lain. Perbedaannya terletak pada bentuknya yang mungil dengan jenis rasa yang lebih bervariasi dari pada yang sering kita temui dipinggir jalan. Terang bulan ini disebut Terbul Mini Christo karena bentuknya yang berbeda dari yang lain.
     Terbul Mini yang satu ini bisa dijadikan teman kita menonton bola di TV, saat ada arisan, di rumah acara reuni keluarga, temu kangen alumnus, kue ulang tahun dan suguhan tamu istimewa di rumah kita atau untuk acara-acara yang lain. Karena selain bentuknya yang cukup unik menarik juga variasi rasa sangat bervariasi, masalah rasa jangan ditanya lagi karena hanya dengan melihat foto saja sudah terbayang di mulut rasa yang terpampang di foto-foto tersebut, mmmmm nyammmm..... nyammm...Birthday Terbul Mini model nampan, selain model nampan juga ada model lain yaitu model tingkat dan tower. Tidak jarang Terbul Mini Christo memberikan masa promo seperti bulan Februari 2017 ini terang bulan mini dengan toping nutella, toblerone, ovomaltine, kitkat, milo hanya dibandrol Rp 5.000/pcs dari harga normal Rp 6.500/pcs. Jika Anda masih penasaran jenis apa saja yang terdapat pada produk-produk ini silahkan klik melalui FB Terbul Mini Christo. Dan jika Anda sudah tidak sabar ingin melakukan pemesanan silahkan hubungi di 082243474755 (WA/SMS) via BBM D039A6BA.
. Bahkan tidak sadar kita akan menelan ludah sendiri saat menyaksikan foto-foto yang ditampilkan di artikel ini. Masalah harga sangat bervariasi mulai dari Rp.3.500/pcs, ada yang harga mulai Rp.85.000 untuk jenis

0 comments:

Post a Comment

Definition List

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Sample Text

Pages

Recent Posts

Popular Posts