Saturday 25 February 2017

     Malam telah datang menggantikan sinar matahari yang seharian menyinari kota ini. Tidak terasa adzan Isya sudah berkumandang menandakan waktu sudah sekitar jam 19:00. Jika Anda berkunjung ke Solo maka yang seolah-olah"wajib" untuk dikunjungi adalah tempat oleh-oleh atau buah tangan. Memang banyak toko oleh-oleh yang tersebar di kota Solo dan kota sekitarnya dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari jalan raya utama dengan tujuan agar mudah dijangkau oleh alat transportasi umum maupun pribadi. Jika Anda dari arah Stadion Manahan maka lurus saja ke arah barat/ke arah bandara maka setelah perbatasan Solo dengan Karanganyar yang ditandai adanya patung mahkota ditengah jalan berarti Anda sudah berada di batas kota Solo sisi barat, lurus saja maka Anda akan menemui LorIn Hotel sebelah kiri jalan, masih lurus dan kiri jalan ada International Hotel School (IHS), didamping IHS ada jalan masuk ke kiri sekitar 100meter akan ada sebuah warung kecil dengan nama Warung Kampung Snack, meskipun warung yang tidak terlalu besar namun sering rame dikunjungi oleh orang-orang yang berbelanja diantaranya makanan kecil/snack yanSolo, stick keju balado yang menggoda, krupuk tahu dan ceker yang cukup membikin mata merem melek saat minikmatinya  plus teh hangat sambil menikmati pertandingan sepak bola liga champion dan masih banyak lagi berbagai macam snack di situ.
g beraneka ragam dalam jumlah kiloan dengan minimal pembelian 1 (satu) ons. Sebut saja krupuk kulit sapi yang gurih renyah tapi murah, kacang telur yang khas
     Warung Kampung Snack ini biasanya menjadi destinasi atau tujuan oleh masyarakat sekitar untuk kebutuhan sehari-hari karena selain menyediakan berbagai macam snack juga menyediakan kebutuhan harian seperti beras, gula, kopi, susu, sirup, ice cream, lampu, sabun mandi, shampo, pasta gigi dan masih buuuaaanyaaak lagi sehingga masyarakat sekitar seringkali berbelanja disitu selain harga yang cukup miring dibandingkan kios-kios disekitarnya maupun toko waralaba disekitar situ juga penjualnyapun cukup ramah menyapa setiap pembeli. Jika musim liburan tiba maka warung itu sering tutup sebelum jam 21:00 karena barang sudah banyak yang habis sehingga harus menunggu besok pagi, apalagi jika musim lebaran maka Warung Kampung Snack menjadi layaknya pasar malam yang dipenuhi pembeli.









0 comments:

Post a Comment

Definition List

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Sample Text

Pages

Recent Posts

Popular Posts