Sunday 19 February 2017

     Suara musik mengalun pelan menyelinap diantara daun yang basah oleh embun di pagi hari seakan memberi tanda jika hari telah disapa oleh mentari, perlahan ayunan kaki menapaki jalan beraspal yang masih basah karena guyuran hujan semalam hingga subuh sesaat kepala menoleh melihat sosok ibu sedang mempersiapkan sesuatu untuk menemani  aktifitasnya di pagi hari. Ucapan yang pertama kali keluar dari mulut adalah salam menyapa beliau. Tenyata beliau sedang mempersiapkan peralatan rias yang menurut saya sangat lengkap. Bu Wita adalah sapaan yang biasa diucapkan para tetangga dan teman beliau. Ternyata disamping mempersiapkan segala sesuatu untuk keluarga beliau juga seorang sosok yang masih ada waktu untuk melakukan kegiatan merias acara-acara tertentu seperti wisuda dan manten dengan hijab,tidak semua perias wajah bisa memadukan tata rias wajah dengan hijab. Disinlah sosok Bu Wita yang selalu berusaha maksimal demi memenuhi harapan pelanggan. Beliau berkata jika segala sesuatu dilakukan dengan hati maka hasilnya juga akan sesuai harapan, berbeda jika segala jenis pekerjaan hanya dilakukan demi mengejar target, seolah-olah hanya demi kejar setoran maka hasilnya juga kurang maksimal sebab dengan hati maka jiwa seorang juga akan ikut berbicara selama proses menyelesaikan pekerjaan tersebut.
     Meskipun beliau telah banyak menerima permintaan rias dari berbagai kalangan tapi masalah tarif beliau tidak mematok harga mati, segala sesuatu bisa dibicarakan termasuk jasa rias, demikian kata beliau. Jika Anda akan menghadiri acara wisuda atau putera puteri Anda akan diwisuda setelah berjuang menempuh perjalan panjang di bangku kuliah maka tidak ada salahnya meminta Bu Wita untuk "merubah" wajah menjadi lebih bersinar dan lebih halus yang dipadukan dengan hijab. Atau mungkin ada pasangan pemuda-pemudi yang akan mengikat janji suci menuju pelaminan demi mengikut perintah agama maka ini adalah tempat yang cocok untuk merias temanten puteri dengan hijab. Acara pernikahan adalah kejadian sekali seumur hidup dengan pasangan yang kita cintai hingga batas waktu yang kita tidak mengetahuinya.
     Bu Wita bisa dihubungi di 081229872500, beliau mempersilahkan nomor kontaknya untuk dihubungi jika sewaktu-waktu memerlukan jasa riasan beliau tanpa memandang lapisan masyarakat. Silahkan konsultasi terlebih dahulu dengan beliau mulai dari masalah model hijab, jenis riasan, waktu dan tempat akan dilakukan riasan, persyaratan apa saja yang diperlukan dan sebagainya. Tidak usah sungkan, ragu apalagi takut jika akan berkonsultasi terlebih dahulu sebab beliau adalah sosok yang kalem, murah senyum, lembut namun cekatan dalam banyak hal dan yang lebih mengesankan adalah dalam menjalankan semua kegiatan, termasuk rias ini, beliau selalu bekerja dengan hati jika memakai istilah anak muda sekarang adalah bekerja dengan CINTA. Menemui beliau bisa via telepon ataupun datang langsung ke tempat tinggal beliau di daerah Colomadu tapi dengan perjanjian terlebih dahulu via SMS/WA/telepon sebab beliau termasuk seseorang dengan jam terbang yang tinggi.




 Supported by : www.prayudi3k.blogspot.com


3 comments:

Definition List

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Sample Text

Pages

Recent Posts

Popular Posts